Spesifikasi dan Harga Oppo R1 2015 Terbaru

Spesifikasi dan harga Oppo R1 bisa Anda temukan pada artikel tentang handphone terbaru kita hari ini. Tidak mau kalah perusahaan asal China ini memproduksi gadget terbaru mereka dengan nama Oppo R1 R829T, ponsel pintar yang satu ini merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya yang dilengkapi dengan fitur high end, Oppo N1, dan produk Oppo R1 yang merupakan generasi berikutnya ini termasuk jenis ponsel pintar mid-end, dengan harga yang menengah. Mari baca selengkapnya.

spesifikasi dan harga oppo r1

Spesifikasi dan Harga Oppo R1 R829T

Spesifikasi Oppo R1 R829T

Desain

Jika Anda lihat, desain dari Oppo R1 R829T sedikit mirip smartphone besutan Sony, Xperia Z. Dimensi dari ponsel ini yaitu Panjang 142,7 milimeter, lebar 70,4 milimeter, dan memiliki ketebalan 7,1 milimeter. Untuk beratnya, cukup ringan, hanya 140 gr. Selain itu ponsel ini juga sudah didukung teknologi dual SIM, sangat cocok bagi Anda yang senang memisahkan nomor untuk keluarga dan untuk pekerjaan.

Sistem operasi dan prosesor

Sistem operasi yang digunakan di ponsel R1 ini adalah Android v 4.2.2 dengan code name Jelly Bean. Sementara itu, untuk prosesornya menggunakan quad core berkecepatan 1.3 GHz, dan RAM sebesar 1 GB, jadi bagi Anda yang gemar membuka game serta aplikasi bersamaan, maka smartphone yang satu ini tidak akan “ngambek”.

Spesifikasi dan harga Oppo R1 R829T

Layar

Untuk layarnya, Oppo R1 dilengkapi layar berukuran 5 inch lPS, serta sudah mendukung kualitas gambar HD 720P. Dengan spesifikasi layar ini, maka produk R1 cocok bagi Anda yang gemar bermain game-game mobile Android.

Kamera

Spesifikasi kamera Oppo R1 R289T ini juga termasuk lumayan untuk ponsel pintar kelas mid-end. R1 dilengkapi kamera belakang dengan lensa 8 MP, dan kamera sekunder pada bagian depan ponsel dengan lensa 5 MP. Kelebihan dari kamera 8 MP R1 sebagai kamera primer yaitu memungkinkan Anda untuk membuat rekaman video dengan baik, walaupun suasana pencahayaan yang kurang terang. Untuk kamera depan sepertinya kurang berpengaruh, karena biasanya orang-orang masih jarang menggunakan video call di Indonesia karena harganya yang cukup mahal. Kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan fitur LED flash dan Autofocus.

Memori penyimpanan

Selanjutnya, untuk memori penyimpanan yang digunakan R1 adalah memori internal 16 GB. Jika slot memori internal tersebut kurang, Anda terpaksa harus mendelete file yang kurang penting, karena Anda tak bisa menambah memori lagi, dengan kata lain tak ada slot microSD untuk memori tambahan, memang ini merupakan salah satu kelemahan dari produk smartphone yang satu ini.

Baterai

Baterai R1 menggunakan type Li – Ion type 2410 mAh.

Konektivitas

Oppo R1 dilengkapi dengan teknologi A-GPS, Wi-Fi, GPRS, Bluetooth 4.0, dan port USB untuk konektivitasnya. Jika Anda senang memakai internet menggunakan SIM card, maka ponsel ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut untuk mendapatkan kecepatan terbaik, apalagi jika daerah Anda dengan tower dari provider yang Anda gunakan, maka kecepatan internet akan semakin maksimal. Khusus bagi Anda yang malas berlangganan internet melalui Telkom Speedy atau FastNet dan lebih senang menggunakan internet melalui provider GSM.

Harga Oppo R1 R289T 2015

spesifikasi dan harga Oppo r1 2015 terbaru

Di negara Indonesia, ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,00. Dengan harga segitu, melihat spesifikasi dan kelebihan ponsel ini, maka layak untuk Anda beli.

Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga OPPO R1 2015 terbaru, semoga bermanfaat.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Oppo R1 2015 Terbaru

error: Content is protected !!