Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Kualitas video HD

Spesifikasi dan harga Oppo N1 cukup banyak dicari belakangan ini. Memang merek Oppo cukup menjadi merek favorit para penggemar gadget. Pada bulan Agustus 2014 Oppo kembali merilis produk mereka dengan merek Oppo N1 mini. Oppo N1 mini ini sebenarnya merupakan versi mini dari Oppo N1, bagi Anda yang senang dengan smartphone berdesain mungil, maka ponsel ini adalah jawabannya. Untuk spesifikasinya, secara garis besar antara Oppo N1 mini dengan Oppo N1 hampir sama. Bahkan, konsep dari desain kameranya juga sama, yaitu kamera yang dapat diputar ke arah belakang dan depan. Untuk detail spesifikasinya dapat Anda temukan di bawah. Mari baca selengkapnya.

spesifikasi dan harga oppo n1

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini

Prosesor dan sistem operasi

Untuk prosesor atau CPU nya, Oppo N1 mini menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.6 GHz – Qualcomm Snapdragon 400 Cortex A7. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android Jelly Bean V 4.3. GPU dari Oppo N1 mini memakai Adreno 305.

Desain

Untuk desainnya, Oppo N1 mini sesuai dengan namanya memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan Oppo N1 standar. Dimensi dari Oppo N1 mini yaitu 148.4 x 72.2 x 9.2 milimeter, dengan berat hanya 150 gram saja.

spesifikasi dan harga oppo n1 mini

Layar

Untuk layarnya, Oppo N1 mini menggunakan layar lPS LCD dengan teknologi capacitive touchscreen. Ukuran layarnya adalah 5.0 inch, dengan density 292 pixel. Resolusi dari Oppo N1 mini adalah 720 x 1280 pixel.

Memori dan konektivitas

Memori internal dari Oppo N1 mini sebesar 16 GB, dan dilengkapi RAM berkecepatan 2 Gigabyte. Sementara itu, untuk konektivitasnya, Oppo N1 mini dilengkapi dengan fitur DLNA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v 4.0 dengan A2DP, Wi-Fi hotspot, USB on the go, dan microUSB v 2.0. Dapat Anda lihat bahwa konektivitasnya sudah memenuhi standar ponsel terbaru.

Kamera

Berikutnya adalah spesifikasi kamera dari Oppo N1. Kamera Oppo N1 mini memakai kamera dengan lensa 13 megapixel, dengan resolusi maksimal 4128 x 3096 px. Selain itu, kamera juga dilengkapi fitur seperti LED flash, autofocus, geo-tagging, dan rotating lens. Serta masih ada beberapa fitur lainnya yang bisa mendukung baik pengambilan foto dan video. Untuk video maksimal resolusinya adalah 1080p dengan kecepatan 30 fps (Frame per Second).

Baterai

Baterai dari Oppo N1 mini menggunakan baterai non removable type Li-Po berkapasitas 2140 mAh.

Kelebihan dan kekurangan Oppo N1 mini

Setelah Anda membaca spesifikasinya, mari kita membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari produk Oppo N1 mini di bawah ini:

Kelebihan

  1. Anda dapat mengakses internet dengan cepat, khususnya di lokasi yang sudah mendukung 3G HSDPA dan 4G LTE.
  2. Resolusi layar yang lebih dari cukup, yaitu 1080 x 720 PX untuk layar berukuran 5 inch.
  3. GPU yang ditancap di Oppo N1 mini ini sudah bisa menyajikan grafis dengan kualitas HD, baik itu untuk menonton film atau bermain game Android.

Kekurangan

  1. Kapasitas baterai standar, tak terlalu besar.
  2. Tak dilengkapi fitur radio FM.

Harga Oppo N1 mini

harga oppo n1 mini

Harga baru dari produk ini yakni 4.999.000 rupiah. Sementara itu untuk harga secondnya masih belum ada. Harga ponsel Oppo N1 mini ini dapat dibilang termasuk harga ponsel pintar kelas menengah.

Demikian artikel mengenai spesifikasi dan harga Oppo N1 kualitas video HD, semoga inspiratif.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Kualitas video HD

error: Content is protected !!