Spesifikasi dan Harga Nokia XL Terbaru Terpercaya

Informasi seputar spesifikasi dan harga nokia xl cukup banyak dicari sekarang ini. Memang tahun 2015 ini hadir cukup banyak smartphone dari berbagai vendor elektronik terkenal. Salah satu vendor elektronik yang cukup aktif memproduksi smartphone baru salah satunya adalah perusahaan Nokia. Mari baca selengkapnya.

spesifikasi dan harga nokia xl

Review Nokia XL 2015

Nokia memang tidak mau kalah dengan perusahaan lainnya seperti Samsung, Sony dan lain-lain, dan itulah alasan mengapa Nokia XL dikibarkan. Tentunya, Anda sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas Nokia XL, sebab vendor Nokia memang sudah termasuk pemain lama dalam dunia handphone, termasuk di negara Indonesia. Di produk terbaru besutan Nokia ini sudah tidak lagi menggunakan Windows Phone, di mana banyak fitur yang kalah dibandingkan dengan Android. Tidak hanya itu, di Nokia XL ini sekarang Anda juga bisa menginstall dan menggunakan BBM. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan berita terbaru dari teman-teman Anda. Ini juga merupakan berita gembira bagi Anda yang sering berjualan online dan membutuhkan BBM.

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Januari 2015

Prosesor

Spesifikasi pertama yang akan kita bahas yaitu prosesor yang diusung oleh Nokia XL. Perusahaan Nokia memutuskan untuk menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 yang sudah dual-core, serta berkecepatan 1 GHz. Untuk RAM-nya, Nokia XL menggunakan RAM berkecepatan 1 GB. Walaupun disebutkan jika kecepatan RAM nya Cuma kecepatan standar yang tidak sebanding dengan kecepatan prosesor, namun melihat prosesor yang diusung sudah yang tipe dual-core, sepertinya kekurangan tersebut sudah tertutupi, dan Nokia XL masih bisa ikut bersaing dengan smartphone terbitan vendor lainnya di tahun 2015 ini.

spesifikasi dan harga nokia xl januari 2015

Layar / Monitor

Layar yang diusung oleh Nokia XL berukuran 5 inch, dengan resolusi sebesar 800 x 400 PX, dan memiliki density 187 ppi. Jadi, mata Anda tidak akan mudah lelah ketika bermain game. Selain itu, dengan berat Nokia XL yang hanya 190 gram menyebabkan handphone ini tidak sulit digenggam. Layarnya juga sudah dilengkapi teknologi lPS LCD touchscreen, dengan 16 M warna.

Kamera

Mengenai kameranya, Nokia XL menggunakan kamera dengan fitur standar saja. Kameranya masih sama dengan kamera pada smartphone sekelas, yakni menggunakan kamera utama (Belakang) dan kamera sekunder (Depan). Untuk kamera utama menggunakan resolusi 2592 x 1944 PX (5 mp), dan sudah mendukung LED flash serta autofocus. Sementara kamera sekundernya 2 mp dan terdapat juga beberapa fitur yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki kualitas foto yang dihasilkan.

spesifikasi dan harga nokia xl terbaru

Memori

Nokia XL menggunakan memori internal sebesar 4 GB dengan 768 MB RAM, serta dilengkapi card slot micro SD, bisa Anda upgrade hingga 32 GB, jika Anda membutuhkan memori yang lebih banyak.

Radio

Nokia XL juga dilengkapi fitur radio, yakni stereo FM Radio. Cocok bagi Anda yang senang mendengarkan radio.

Harga

Sebenarnya produk Nokia XL ini sudah dikeluarkan pada tahun 2014. Jadi kemungkinan harga pada bulan Januari 2015 sudah turun. Sementara ini, harga terakhir dari produk ini yakni Rp. 1.750.000,00 untuk yang masih gres, sementara itu untuk harga secondnya yakni Rp. 1.400.000,00. Harga baru dan second selisih sedikit, jika Anda memiliki anggaran berlebih, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli yang baru saja dibandingkan membeli yang second karena mungkin Anda tidak tahu bagaimana pemilik sebelumnya merawat handphone tersebut.

Sekian artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia XL terbaru terpercaya, salam teknologi.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Nokia XL Terbaru Terpercaya

error: Content is protected !!