Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i Bulan September 2014

Spesifikasi dan harga Lenovo A369i perlu Anda ketahui jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau, Lenovo A369i merupakan anak dari Lenovo tipe sebelumnya yang sudah terlebih dulu menjelajahi pasaran, yaitu A390. Hanya saja, ada beberapa spesifikasi yang berbeda diantara keduanya. Ponsel canggih Lenovo A369 ini memang menawarkan harga yang cukup terjangkau karena bidikan konsumennya memang untuk masyarakat kelas bawah. Meskipun ponsel terjangkau, tetapi setidaknya ponsel ini sudah mampu bersaing di pasaran. Jika Anda penasaran seperti apa Lenovo A369i, simak harga dan spesifikasi dari Lenovo A369i berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i Bulan September 2014

spesifikasi dan harga lenovo a369i

Ponsel canggih Lenovo A369i didesain dengan gaya teknologi modern masa kini sehingga Anda tak usah ragu menjadikannya sebagai ponsel Andalan Anda. Meskipun spesifikasi dan harga Lenovo A369i dikatakan standar untuk masyarakat, tetapi Anda tetap bisa bangga ketika memilikinya. Lenovo tipe ini memiliki layar yang cukup lebar karena pabrikan China ini melengkapi ponsel buatannya dengan layar yang berukuran 4 inchi. Layar 4 inchi bertipe TFT yang memiliki resolusi layar sebesar 800 x 480 pixel. Tentunya, dengan resolusi layar tersebut, layar akan tampak terang dan cerah.

Mungkin harga dan spesifikasi Lenovo A693i memang hampir setipe dengan ponsel terdahulunya, tetapi untuk OSnya Lenovo ini lebih unggul. Operasi sistem yang digunakan ponsel Lenovo A639i ini sudah menggunakan Android dengan tipe Jelly Bean. Sedangkan pendahulunya, masih menggunakan OS Ice Cream Sandwich. Tentunya, dengan OS tersebut Anda lebih mudah untuk mendownload aplikasi-aplikasi yang Anda butuhkan. Anda pun juga bisa menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda dalam waktu relatif singkat jika Anda memilihnya menjadi ponsel canggih Andalan.

spesifikasi dan harga lenovo a369i 2014

Untuk dapur pacunya, ponsel Lenovo tipe A639i menggunakan processor dual core yang memiliki kecepatan akses hingga 1,3 GHz. Dengan processor tersebut Anda bisa mengakses data dengan cepat, tanpa harus terjebak oleh loading lambat. Kinerjanya juga didukung dengan media penyimpanan yang ukurannya cukup besar, yaitu 4 GB dan RAM sebesar 512 MB. Jika Anda merasa kurang puas dengan memori yang sudah disediakan, Anda bisa menambahkan memori eksternal pada slot yang telah tersedia. Jika melihat spesifikasi dari dapur pacunya, tak heran jika spesifikasi dan harga Lenovo A369i dikatakan masih standar.

Spesifikasi lain yang bisa membuat spesifikasi dan harga Lenovo A639i terbilang masih standar adalah ukuran kamera. Ponsel Lenovo ini hanya dilengkapi kamera belakang saja sehingga Anda hanya bisa menggunakannya untuk berfoto saja, bukan untuk selfie atau video call. Ukuran kamera Lenovo ini hanya 2 MP. Padahal, kamera ponsel pendahulunya sudah berukuran 5 MP. Spesifikasi inilah yang pendahulunya lebih unggul darinya. Anda juga bisa menggunakannya untuk internetan sepuasnya karena pabrikan Lenovo melengkapi ponselnya dengan jaringan WiFi, Edge, 3G, dan GPRS. Dengan hape terjangkau ini, Anda bisa internetan kapanpun dan dimanapun.

spesifikasi dan harga lenovo a369i september 2014

Setelah Anda mengetahui spesifikasi dari Lenovo A639i di atas, mungkin Anda baru menyadari mengapa pabrikan Lenovo menjual ponsel canggih ini dengan harga yang miring. Bukan berarti Anda bisa mengatakan ponsel ini jelek, hanya saja memang kualitasnya masih standar. Jika Anda hanya menggunakannya untuk pekerjaan ringan atau bergaya, ponsel ini sudah jauh dari cukup. Nah, bagi Anda yang berminat untuk membelinya, harga ponsel canggih Lenovo A639i pada bulan September sekitar 900 ribu untuk barunya dan 700 ribu untuk secondnya. Murah bukan? Semoga informasi tentang spesifikasi dan harga Lenovo A693i ini bermanfaat bagi para pembaca.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i Bulan September 2014

error: Content is protected !!