Spesifikasi dan Harga iPhone 5C Satu Lagi dari Apple

Sebelum membeli, ada baiknya jika Anda membaca spesifikasi dan harga iPhone 5C terlebih dahulu pada artikel ini. Kami akan membahas mengenai spesifikasi, harga terbaru, dan juga review dari sisi desainnya serta beberapa bagian lain yang perlu untuk Anda ketahui untuk mengetahui apakah memang ponsel ini yang paling cocok untuk Anda, baik dari segi budget maupun dari segi performance. Mari baca selengkapnya.

spesifikasi dan harga iphone 5c

Sekilas review iPhone 5C

Jika mendengar tentang nama iPhone, tentu Anda membayangkan produk yang exclusive, ya, dan itu memang benar. Jika Anda ingin tampil bergengsi dengan mengesampingkan masalah harga dan performance, mungkin iPhone 5C merupakan jawaban yang tepat. Memang apabila dibandingkan dengan produk ponsel besutan perusahaan elektronik lain, dengan harga yang sama, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Tetapi tidak ada salahnya juga Anda memutuskan untuk membeli ponsel yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5C Terbaru

Mari sekarang kita lanjut membahas tentang spesifikasi iPhone 5C ini:

  • Sistem operasi

OS yang diusung oleh iPhone 5C yakni iOS 7. iOS 7 merupakan sistem operasi paling baru dari perusahaan Apple, yang memiliki performa lebih baik dibandingkan versi-versi sebelumnya. Selain itu user interface dari iOS 7 juga cukup menarik serta memiliki banyak sekali fitur. Untuk konektivitasnya, iPhone 5C memiliki kecepatan internet hingga 42 Mbps DC-HSDPA.

spesifikasi dan harga iphone 5c terbaru

  • Prosesor

Dibandingkan dengan iPhone 5S, iPhone 5C bisa dibilang memiliki spesifikasi yang lumayan jauh. Di mana pada iPhone 5C Cuma memakai CPU dengan seri Apple A6, berkecepatan 1,3 Ghz Dual-Core 32 Bit. Jika Anda bandingkan dengan Apple iPhone S5 yang telah menggunakan prosesor 64 Bit, tentu saja Anda tak bisa membandingkan performa antara keduanya. Sementara itu, untuk RAM yang diusung oleh iPhone 5C adalah RAM 1 GB, dan menggunakan GPU PowerVR SGX type 543 MP3.

  • Kamera

Kamera yang dipakai oleh iPhone 5C adalah kamera 8 MP, dan kamera sekunder 1.2 MP. Kamera dari iPhone 5C bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p. Selain itu, kamera iPhone 5C juga dilengkapi berbagai fitur keren.

spesifikasi dan harga iphone 5c januari 2015

Desain iPhone 5C

iPhone 5C memiliki desain yang memungkinkan Anda untuk semakin mudah ketika menggenggamnya. Juga, ada banyak pihak ketiga yang menawarkan pembuatan aksesoris untuk handphone ini, mulai dari casing, dan berbagai pelindung. Jadi, jika Anda ingin lebih berhemat, Anda dapat membeli aksesoris iPhone 5C yang buatan pihak ke 3.

Ponsel yang semakin kecil namun tidak terlalu kecil merupakan ponsel dengan ukuran yang terbaik. Sementara itu untuk produk iPhone 5C memiliki ukuran 124.4 x 59.2 x 8.97 mm. Desain tombol dari ponsel terbaru besutan Apple ini juga dibuat seminimalis mungkin, sehingga Anda akan merasakan kesan modern dari ponsel ini. Anda akan menemukan tombol power dan tombol volume pada bagian samping dari iPhone 5C. Walaupun begitu, tombol-tombol tersebut tak membuat penampilan iPhone 5C secara keseluruhan terganggu, penampilannya masih tetap cantik layaknya versi iPhone sebelumnya.

Harga iPhone 5C

Untuk bulan Januari 2015, harga dari iPhone 5C adalah Rp. 5.999.000,00 untuk yang baru, dan Rp. 5.000.000,00 untuk yang second.

Sekian artikel mengenai spesifikasi dan harga iPhone 5C satu lagi dari Apple, salam teknologi.

Related Post to Spesifikasi dan Harga iPhone 5C Satu Lagi dari Apple

error: Content is protected !!