Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio di Indonesia

Spesifikasi dan harga honda mobilio menjadi salah satu topik pembicaraan hangat di kalangan penggila otomotif tanah air. Di tahun ini, Honda merilis tipe Mobilio sebagai satu kendaraan yang dikonsep sebagai mobil keluarga dan siap bersaing dengan perusahaan terkemuka lainnya. Mobil yang masuk kategori MPV atau Multi Purpose Vehicle ini memang sangat menarik jika kita telusuri dari sisi desain eksterior, interior, sekaligus fitur-fitur terbaru yang diaplikasikan oleh perusahaannya. Terhitungan sejak akhir Januari lalu, mobil ini sudah bisa didapatkan di tanah air. Kalau kamu berminat dengan tipe MPV yang canggih dan hemat energi serta lumayan sesuai dengan anggaran, sudah seharusnya tipe Mobilio ini disimak secara detail.

spesifikasi dan harga honda mobilio

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio

Desain eksterior Mobilio sekilas tak berbeda jauh dengan konsep mobil keluarga pada umumnya. Setidaknya ada 7 warna pilihan yang bisa kamu pilih sebagai daya tarik utama. Mereka terdiri dari alabaster silver metallic, polished metal metallic, brilliant gold metallic, dyno blue pearl, taffeta white, lonized bronze metallic dan crystal black pearl. Warna-warna tersebut dipertimbangkan sesuai dengan minat konsumen selama beberapa tahun terakhir yang punya kecenderungan pada gaya tertentu. Tapi mungkin kamu tak begitu peduli dengan pilihan warna karena penampilan body mobil ini begitu tangguh dan ditunjang oleh struktur rangka ACE yang disempurnakan oleh G-Force Control Technology.

spesifikasi dan harga honda mobilio rs

Setelah mengamati bagian eksterior Mobilio, yuk kita telusuri bagian dalamnya. Nah, mobil ini memang dirancang spesial bagi kebutuhan keluarga. Sehingga wajar kalau kapasitas ruangnya terasa lebih lebar dan luas. Mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang dan diselimuti oleh kenyamanan khas dari kabin keluarga. Ukuran Mobilio sekitar 4390 x 1680 dan desain interiornya begitu teduh dan tidak akan terasa sesak. Belum lagi jika kamu mengulik beberapa fitur teknologi atau hiburan yang sudah menjadi kebutuhan wajib. Sistem keamanannya sudah teruji dengan penerapan konsep pengeraman EBD dan ABS dan sudah ditunjang oleh sistem cakram. Beberapa fitur keamanan lainnya terdiri dari sistem perlindungan pejalan kaki, sabuk pengaman dan dual airbag.

Banyak yang bilang kalau mobil ini dirancang untuk kebutuhan keluarga dan mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Hal itu sudah dibuktikan dari beragam pengakuan pada Mobilio sebagai salah satu tipe LCGC atau Low Cost Green Car. Artinya kemampuan dan performa kendaraan sudah melalui uji ramah lingkungan dengan biaya yang terjangkau. Saat ini masalah emisi kendaraan semakin pelik dan menimbulkan banyak persilangan pendapat. Namun dengan kehadiran beberapa tipe terbaru kendaraan LCGC, diharapkan bahwa hal itu bisa berpengaruh pada kepedulian masyarakat terhadap lingkungan hidup. Mobil ini juga terbukti mengurangi pemanasan gas yang lebih efektif dan efisien.

harga dan spesifikasi honda mobilio

Untuk performa mesin, Mobilio sudah memenuhi standar kelayakan dan bahkan bisa dibilang jauh di atas rata-rata MPV. Didukung oleh mesin Honda-iVTEC SOCH, kamu bisa memacu kendaraan dengan kecepatan torsi maksimal 4600 RPM sebesar 14,8 kg. Ada 16 Valve yang telah dipasang pada sistem dapur pacu dan kapasitas 1,5 L. Mengapa konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit? Karena mesin Mobilio telah dipasangi teknologi PGM-FI dengan mekanisme pembakaran gas yang lebih efisien. Kenyamanan selama mengendalikan mesin mobil ini juga telah disempurnakan dengan sistem suspensi H-Shape Torsion Beam dan MacPherson Strut di bagian belakang dan depan kendaraan. Jadi, kamu akan betul-betul merasa nyaman selama perjalanan.

Bicara soal harga, kendaraan ini bisa didapatakan dengan kisaran harga minimal 159 juta Rupiah. Tentu saja ada beberapa perbedaan dari tipe kendaraan yang diproduksi di Indonesia sehingga kamu mungkin berminat pada harga maksimal hingga 198 juta Rupiah. Untuk lebih jelasnya, beberapa perbedaan harga tersebut mencakup tipe E CVT Prestige dengan harga 198 juta Rupiah. Disusul oleh tipe E CVT dengan harga 189,5 juta Rupiah. Lalu E M/T dengan harga 179 juta Rupiah. Terakhir adalah S M/T yang dibandrol dengan harga 159,5 juta Rupiah. Kalau kamu benar-benar berminat, silakan kunjungi dealer terdekat atau barangkali masih ingin menelusuri detail lain dari kendaraan keluarga terbaru dari Honda ini.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio di Indonesia

error: Content is protected !!