Spesifikasi dan Harga Cross A7s Terbaru

Spesifikasi dan harga Cross A7s (Star) paling baru bisa Anda temukan pada postingan ini. Sebelumnya Anda jangan sampai salah membedakan antara Cross Andromeda A7 dengan Cross Andromeda A7 star, karena keduanya memiliki spesifikasi yang tidak sama.

Contohnya saja dari sisi prosesor, prosesor yang digunakan Cross A7 yakni star SoC MT6575, sementara Cross A7 menggunakan SoC Mediatek MT6573. Prosesor keduanya memiliki speed yang tidak sama. Cross A7s sendiri termasuk ponsel Android dengan harga yang murah, detailnya bisa Anda baca di bawah. Mari baca selengkapnya.

spesifikasi dan harga cross a7s

Spesifikasi dan Harga Cross A7star

Prosesor dan memori

Yang pertama yang paling penting untuk direview adalah prosesornya. Prosesor yang diusung oleh Cross A7s adalah prosesor dengan kecepatan 1 GHz SoC MT6575. Memori RAM dari ponsel Android ini yakni 512 MB.

Memori internal

Kedua, berkaitan dengan memori internal untuk keperluan penyimpanan data, Cross A7star memanfaatkan memori berkapasitas 170 dan 76 MB. Jika dirasa memori internal masih kurang besar, tersedia slot tambahan memori. Salah satu microSD yang dapat digunakan memiliki memori sebesar 2 GB.

Layar

Yang berikutnya adalah layar dari Cross A7star ini. Layarnya berukuran 4.3 inch, resolusinya 800 x 480 px. Sepertinya dengan harga murah dari ponsel ini, spesifikasi layar tersebut sudah termasuk lumayan. Namun jika Anda menggunakannya untuk bermain game kualitas HD sepertinya grafisnya akan kurang, dibandingkan ponsel Android high end. Ya, tetapi ada harga ada kualitas. Layar dari Cross A7star juga telah dilengkapi teknologi Capacitive touch screen dan panel lPS.

spesifikasi dan harga cross a7star

Kamera

Kamera dari Cross A7s ada dua layaknya ponsel pintar jaman sekarang, yaitu kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang menggunakan lensa 8 megapixel, kamera depan atau kamera sekundernya menggunakan lensa 1.3 megapixel. Selain itu kamera juga sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, yang dapat Anda manfaatkan ketika Anda mengambil gambar di tempat yang penerangannya kurang. Walaupun kamera sekunder dari Cross A7star hanya beresolusi 1.3 mpx, tetapi tetap bisa menghasilkan foto yang lumayan bagus, khususnya bagi Anda yang sedang tak membawa kaca ketika berdandan.

Lain-lain

Untuk Anda ketahui juga bahwa Cross A7s ini sudah dilengkapi teknologi dual SIM card. Dan melihat harga dari ponsel Android ini yang terbilang murah, mungkin Anda beranggapan bahwa chipsetnya lambat. Fakta ternyata menunjukkan hal lain, chipset dari Cross A7star tidak seperti bayangan negatif orang-orang.

Jaringan yang didukung oleh Cross A7s adalah 3.5 G, Wi-Fi, dan HSDPA. Kesemua ini memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mengakses internet untuk berbagai keperluan. Juga bagi Anda yang tidak tahan untuk tidak eksis di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Ponsel ini memungkinkan kesemua hal tersebut terjadi tanpa kesulitan.

Harga Cross A7star Terbaru Januari 2015

harga cross A7star terbaru Januari 2015

Untuk harganya, Cross A7star dibanderol seharga Rp. 1.100.000,00. Dan sepertinya sekarang sudah tidak ada lagi yang baru, jadi Anda dapat membeli yang second. Memang ponsel yang satu ini merupakan ponsel keluaran lama, jadi sudah tidak diproduksi lagi.

Dengan membayar harga tersebut, Anda akan mendapatkan bundle ponsel, adaptor dan charger yang sekaligus berfungsi sebagai kabel data. Juga buku panduan. Anda harus memastikan memperoleh semua itu ketika membeli ponsel ini.

Demikian artikel mengenai spesifikasi dan harga Cross A7s terbaru, semoga inspiratif.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Cross A7s Terbaru

error: Content is protected !!