Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta

Spesifikasi dan harga blackberry z3 mendapatkan perhatian khusus sewaktu produk tersebut dirilis. Kehadirannya di pasar Indonesia mencuri perhatian karena tipe dan fitur-fiturnya disediakan dengan gaya berbeda. Banyak yang menganggap kalau Z3 dirilis sebagai antisipasi untuk berkompetisi dengan produk Android yang saat ini kian gila-gilaan dari sisi jumlah pengguna. Meskipun dianggap belum mampu menyaingi popularitas smartphone berbasis Android, terbukti masih banyak pengguna BB yang setia dan penasaran dengan fitur-fitur terbaru dari Z3. Tapi ada fakta yang lebih istimewa dari tipe ini karena perusahaan khusus merancang dan merilis Z3 untuk pasar Indonesia. Bahkan, awalnya nama resmi tipe ini bakal disebut Blackberry Jakarta. Kabar tersebut sempat mencuat beberapa waktu lalu dan menjadi pembicaraan seru di dunia maya. Banyak orang yang menunggu-nunggu berita terbaru mengenai nama produk tersebut. Tapi akhirnya nama resminya adalah Blackberry Z3. Meskipun demikian, nama tersebut tidak mengurangi keistimewaan dari perangkat yang dirilis perdana oleh Foxconn. Karena tipe ini merupakan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia.

spesifikasi dan harga blackberry z3

Blackberry merupakan perusahaan dari Kanada yang beberapa tahun lalu sempat menebarkan tren baru di kalangan pengguna ponsel. Aplikasi BBM yang digunakan terbukti sangat berguna di kalangan pebisnis, dan akhirnya merambah ke masyarakat luas. Namun tren penggunaan BB kian memudar semenjak ponsel berbasis Android kian variatif dan bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Perusahaan pun dikabarkan sempat hampir kolaps karena tak ada kejelasan tentang produk terbarunya. Lalu tahu-tahu aplikasi BBM sudah bisa diunduh dan digunakan untuk Android dan iOS. Tentu saja kebijakan tersebut semakin menurunkan popularitas BB. Nah, barangkali kehadiran Blackberry Z3 ini merupakan strategi untuk menguji minat pasar, khususnya di Indonesia. Apalagi terbukti masih banyak pengguna BB yang setia mengikuti perkembangan terbaru dari tipe-tipe produk. Hingga saat ini pun masih lazim penggunaan pin BB sebagai cara komunikasi atau menjalin perkenalan. Nah, ponsel yang dirilis khusus di Indonesia ini juga dirancang sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Artinya kamu bakal menjumpai fitur-fitur asyik dan berbeda dibandingkan seri BB sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3

Kalau bicara soal spesifikasinya, BB Z3 punya ciri khas yang membedakan dari tipe sebelumnya. Dirancang dengan bentuk kotak memanjang membuatnya nampak elegan. Meskipun diproduksi di Indonesia, kualitas body BB Z3 setara dengan hasil produksi di Kanada. Tampilannya lebih modern dan memudahkan ruang eksplorasi di bagian layar yang lebih besar. Namun ciri utamanya tetap terlihat pada penyematan logo BB di bagian belakang body serta ujung bawah di bagian muka. Bagaimanapun, pengguna BB Z3 akan lebih dimanjakan karena bisa memanfaatkan setiap fitur dengan nyaman dengan desain yang mantap dan tangguh ini.

spesifikasi dan harga blackberry z3 terbaru

Ukuran layar BB Z3 sudah menunjang pemakaian fitur touchscreen dengan resolusi sebesar 540 x 960. Lebarnya berukuran 5 Inchi dan mampu menampilkan 16M warna. Kecanggihan layar didukung oleh teknologi capacitive touchsreen yang akan memuaskan pemakainya. Performa mesin ditunjang oleh Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7. Kualitas grafisnya juga jauh lebih mantap karena menggunakan GPU Adreno 305. Ponsel ini bisa digunakan untuk jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA. Memori internalnya mencapai 8 GB sehingga sangat leluasa dan nyaman untuk menyimpan beragam aplikasi. Apalagi dengan kecepatan RAM sebesar 1,5 GB.

harga blackberry z3 2014

Menyesuaikan dengan tipikal pemakaian gadget pada umumnya. BB Z3 sudah dilengkapi oleh kamera depan dan belakang. Kamera depan sudah sangat lumayan dengan kemampuan menangkap gambar dengan resolusi 1,1 MP. Sedangkan kamera utama di bagian belakang sanggup mengambil gambar resolusi 2592 х 1944 dengan lensa 5 MP. Sistem operasi pada BB Z3 juga menggunakan OS BlackBerry 10.2.1 yang telah disempurnakan sehingga memungkinkan penggunaan aplikasi yang lebih kompleks dan canggih. Daya tahan baterai sudah memenuhi standar pemakaian gadget dengan kapasitas 2560 mAh. Lalu berapa harga BB Z3 ini? Harga resmi BB Z3 saat ini berkisar antara 2,2 juta – 2,4 juta rupiah.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta

error: Content is protected !!