Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 di Indonesia

Spesifikasi dan harga asus zenfone 5 akan membuat kamu semakin tertarik mengamati persaingan antar produsen khususnya yang mengawali dari rakitan CPU dan laptop, lalu merambah ke dunia ponsel pintar. Selama ini kamu mungkin hanya mengenal Asus sebagai perusahaan yang khusus memproduksi piranti CPU dan laptop. Padahal perusahaan ini sudah merintis produksi ponsel pintar dengan spesifikasi yang sangat mutakhir dan harga lumayan terjangkau. Salah satunya adalah Asus Zenfone 5. Mengapa kamu harus mempertimbangkan produk ponsel pintar dari Asus? Alasan paling utama ialah karena perusahaan ini sudah terbukti mampu memproduksi konsep teknologi mutakhir yang diterapkan pada CPU dan laptop. Ketika perusahaan mengembangkan produksinya pada gadget lain seperti ponsel pintar, kualitasnya sudah pasti tak perlu diragukan.

spesifikasi dan harga asus zenfone 5

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Apa sih keunggulan dari Asus Zenfon 5 ini? Apa sudah layak disandingkan dengan produk-produk ponsel pintar yang sudah mapan di kelasnya? Produk ini menegaskan diri sebagai satu keluaran Asus dengan kualitas premium. Kemampuan mesinnya ditunjang oleh CPU Intel Atom Z2580 Dual-core 2 GHz. Kecepatan prosesor itulah yang menjadi salah satu daya tarik yang menempatkan Asus Zenfone 5 sebagai satu produk terbaik dengan kualitas menakjubkan dan harga ramah. Kisaran harganya sekitar 2 juta Rupiah tapi sudah setara dengan produk-produk gadget lain yang menawarkan spesifikasi unggulan.

Banyak orang yang masih meragukan merek-merek baru dalam segmen ponsel Android. Padahal, jika kamu mau teliti, sebetulnya merek-merek yang bermunculan di tengah persaingan ponsel Android tersebut sudah berpengalaman dalam teknologi berbasis masa depan. Salah satunya adalah Asus yang memang sudah sangat akrab di kalangan pecinta CPU. Nah, dengan rilisan seperti Asus Zenfone ini, sepertinya banyak perusahaan lokal yang harus siap-siap menghadapi tantangan baru akibat dari produk terkini yang dirilis oleh Asus. Dengan seri Zenfone 5 ini, segala kemewahan dan kecanggihan dengan konsep dasar sudah bisa dinikmati oleh para pengguna di tanah air.

spek dan harga asus zenphone 5

Nah, kalau kamu amati desain dari Asus Zenfone 5 ini, pasti kamu temukan beberapa hal mencolok dan membedakan dari yang lain. Sekilas, produk ini mirip dengan tablet karena ukurannya yang tergolong besar. Dimensinya sendiri mencapai ukuran 148.2 x 72.8 x 10.3 dengan berat 145 gram. Tetapi ini sebetulnya sebuah ponsel dengan layar 720 x 1280 pixels berukuran 5.0 inches. Jadinya, wajar jika Asus Zenfone 5 sering disebut sebagai phablet. Untuk warnanya, kamu bisa membandingkan 5 pilihan yang disediakan. Masing-masing adalah Twilight Purple, Champagne Gold, Cherry Red, Pearl White dan Charcoal Black. Kualitas layarnya ditunjang oleh IPS capacitive touchscreen yang mampu menampilkan 16 M warna dan sangat bisa diandalkan untuk ketajaman grafis.

Kapasitas memori dalam ponsel ini mencapai 8 GB. Cukup besar dan bisa memenuhi kebutuhan standar sebuah ponsel canggih. Kamu bisa menambahkan memori eksternal di slot microSD hingga 64 GB. Ponsel ini juga menunjang penggunaan dua sim card seperti yang selama ini dilakukan kebanyakan pengguna smartphone di Indonesia. Untuk sistem operasinya sebenarnya menggunakan Android OS, v4.3 atau Jelly Bean. Tapi kamu bisa mengupgrade-nya menjadi v4.4.2 KitKat. Seperti biasa ada dua kamera yang terpasang di bagian depan dan belakang. Di bagian depan, kamu hanya bisa menggunakan lensa untuk kemampuan 2 MP. Sedangkan kamera di belakang mampu menangkap resolusi sebesar 3264 x 2448 pixels dengan lensa 8 MP.

spesifikasi dan harga asus zenfone 5 terbaru

Fitur perekam gambar yang ditunjang oleh dua kamera tersebut memang menciptakan keistimewaan tertentu. Khusus untuk kamera bagian belakang, Asus memang sudah mempersiapkannya sebaik mungkin. Terutama jika kamu menyukai kualitas HD dan kebutuhan untuk mendokumentasikan gambar atau video. Sementara itu, daya tahan baterai juga cukup lumayan dan sayangnya tak bisa dilepas. Karena baterai Li-Po 2110 mAh ini dirancang menyatu dengan body dari Asus Zenfone 5 ini. Nah, kalau kamu berminat dengan gaya canggih yang ditawarkan Asus dalam bentuk smartphone, seri ini sangat layak untuk dicoba. Kamu bisa menggunakan setap fitur dengan mudah dan nyaman.

Related Post to Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 di Indonesia

error: Content is protected !!