5 Rahasia Kuku Cantik Tanpa Kutek

Kuku cantik tanpa kutek ini bisa Anda wujudkan, banyak orang yang salah menilai bahwa kuku tidak akan indah jika tidak menggunakan kutek. Jika Anda mengetahui cara mempunyai kuku indah tanpa kutek, maka kuku Anda pun bisa disulap menjadi indah dan putih. Namun sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui cara ini, sehingga lebih memilih untuk perawatan di salon.

kuku cantik tanpa kutek

Jika Anda tidak punya cukup waktu, Anda bisa merawat kuku di rumah saja, selain biayanya lebih murah Anda pun bisa menghemat biaya dan bisa membelanjakannya untuk kebutuhan yang lainnya. Berikut ini rahasia kuku cantik tanpa kutek yang dapat Anda simak.

Ini Dia 5 Rahasia Kuku Cantik Tanpa Menggunakan Kutek

  1. Mengikir kuku

Salah satu rahasia kuku cantik tanpa kutek adalah dengan mengikir kuku, tujuannya adalah untuk membersihkan kuku secara alami serta menjadikan kuku jauh lebih putih. Semakin sering Anda mengikir kuku, maka semakin indah pula kuku tangan dan kaki Anda secara alami. Jika memang sibuk, Anda bisa mengikir kuku ini setiap hari libur, atau pada saat santai dan banyak waktu luang.

  1. Gunakan Pensil Kuku

Pensil kuku ini bentuknya seperti alis, namun perbedaannya adalah pensil kuku ini berwarna putih sehingga sangat cocok digunakan untuk membersihkan atau pun merawat kuku secara alami. Anda bisa mendapatkan pensil kuku ini di toko kosmetik, setelah itu runcingkan pensil kuku ini dan bersihkan kuku menggunakan alat ini. Semakin sering Anda gunakan, semakin putih pula kuku tangan atau kaki Anda.

  1. Manfaatkan Madu

Rahasia kuku cantik tanpa kutek yang berikutnya adalah dengan menggunakan madu, madu ini bisa membantu Anda merawat serta mempercantik kuku secara alami. Madu ini sangat aman jika digunakan secara berulang-ulang, oleh sebab itu Anda bisa merawat kuku dengan menggunakan madu ini. Untuk penggunaan, silahkan oleskan madu secara merata di sekitar kuku, diamkan selama 10 menit dan jangan lupa untuk dibilas.

  1. Potong Kuku

Memotong kuku ini bertujuan agar kuku baru bisa tumbuh, jika kuku sebelumnya sudah rapuh maka Anda bisa memotongnya terlebih dulu sehingga kuku baru bisa tumbuh dengan baik. Memotong kuku ini bisa dilakukan seminggu sekali, dengan cara ini Anda bisa melihat kuku lebih cantik walaupun tidak menggunakan kutek cair atau kuku palsu.

  1. Sering Merendam Kuku

Rendamlah kuku pada air hangat, kemudian jangan lupa ditambah dengan garam secukupnya saja. Tujuan dari cara ini adalah mencegah kuku rapuh dan mudah patah, karena terkadang ada sebagian kuku yang cepat patah atau rapuh.

5 rahasia kuku cantik tanpa kutek ini semoga bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kuku jauh lebih indah dan juga kuat.

Related Post to 5 Rahasia Kuku Cantik Tanpa Kutek

error: Content is protected !!