Kredit Handphone Tanpa Kartu Kredit, Langkah Paktis Nan Mudah

Handphone menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki di era globalisasi ini, berikut adalah ulasan tentang kredit handphone tanpa kartu kredit. Kredit handphone tanpa kartu kredit ini akan memudahkan Anda untuk memiliki barang ini tanpa mengkredit dengan menggunakan kartu kredit. Bagaimana sih caranya? Anda yang membutuhkan handphone tetapi belum berkesempatan membayar tunai, dapat menyimak beberapa langkah yang akan dibahas di bawah ini. Peradaban yang semakin meningkat ini ditandai dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas segala segi kehidupan, mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar. Segala faktor yang mendukung terjadinya mobilitas zaman sangatlah diperlukan oleh manusia, salah satunya adalah kemajuan di bidang teknologi komunikasi. Siapa sih orang yang tidak mengenal istilah ‘handphone’ sekarang ini?

kredit handphone tanpa kartu kredit

Semua segmen di setiap lapisan masyarakat pasti mengetahuinya. Handphone sudah digunakan di semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah hingga orang tua. Bahkan, tidak jarang kasus kriminal yang terjadi berhubungan dengan alat komunikasi yang satu ini, misalnya saja: kasus pencurian, kasus penipuan, dan sebagainya. Banyak orang yang belum berkesempatan mempunyai barang ini kemudian nekat untuk berbuat kriminal. Padahal, handphone sudah menjadi salah satu barang yang mudah didapatkan. Sekarang, handphone bisa Anda dapatkan dengan cara kredit handphone tanpa kartu kredit.

Kredit hp tanpa kartu kredit telah ada di beberapa kota di Indonesia, sebut saja salah satunya yakni kredit handphone tanpa kartu kredit Surabaya. Terlepas dari itu, kredit handphone itu sendiri biasanya menawarkan beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh calon pengkredit handphone. Biasanya persyaratan tersebut wajib dipenuhi oleh calon pembeli. Kredit handphone tanpa kartu kredit biasanya ditawarkan di berbagai media sosial seperti majalah, koran, pamflet/selebaran, dan sebagainya.

Persyaratan Kredit Handphone Tanpa Kartu Kredit

kredit handphone tanpa kartu kredit surabaya

Kredit handphone tanpa kartu kredit juga biasanya ditawarkan melalui jejaring sosial misalnya artikel dalam blog, surat kabar online, majalah online, dan semacamnya. Kredit handphone online ini lebih memudahkan calon pembeli dalam bertransaksi via online. Ada beberapa persyaratan yang biasanya diajukan penerima/ penjual handphone kredit tanpa kartu kredit ini. Persyaratan wajibnya yakni berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk). Sementara itu, persyaratan pendukung lainnya yang biasa diajukan yakni: NPWP, SIM (Surat Izin Mengemudi), KK (Kartu Keluarga), Jamsostek (Jaminan Sosial Teknologi), BPJS ASKES, Buku Tabungan, Kartu Kredit atau Debit yang Ada Namanya (tertera namanya), Slip Gaji (2 bulan terakhir dengan menggunakan kertas karbon), Paspor (jika ada), Tagihan Listrik (terakhir), Tagihan Air (terakhir), dan semacamnya.

Penyedia kredit handphone tanpa kartu kredit juga biasanya menawarkan persyaratan berupa dokumen yang harus dimiliki. Namun persyaratan pendukung tidak wajib Anda miliki semua. Persyaratan-persyaratan itu biasanya akan segera dikembalikan setelah aplikasi pada sistem penyedia jasa kredit handphone itu selesai terisi. Terdapat beberapa ketentuan juga yang biasanya diajukan oleh pihak penjual.

kredit handphone online

Pihak penjual biasanya menentukan bahwa calon pengkredit atau pembeli haruslah orang dengan usia minimal 21 tahun, masih lajang. Bisa juga orang yang berusia minimal 19 tahun tetapi sudah menikah. Ketentuan selanjutnya yakni orang yang paling tidak sudah memiliki usaha atau pekerjaan tetap minimal 5 bulan kerja. Biasanya, ketentuan juga berupa pembatasan wilayah kredit, misalnya jika penyedia jasa layanan kredit berada di sekitar daerah Jakarta, maka jangkauan calon pengkredit terbatas pada wilayah jabodetabek saja. Ketentuan lain dari penyedia kredit handphone tanpa kartu kredit biasanya juga mengenai jangka waktu tenor yang disediakan.

Kredit handphone tanpa kartu kredit biasanya menawarkan sebuah handphone yang berkualitas dengan tawaran harga yang cukup terjangkau. Harga cicilan yang ditawarkan juga biasanya tidak terlampau tinggi. Misalkan saja untuk sebuah handphone yang memiliki kisaran harga 2 jutaan rupiah, maka harga cicilan yang dipatok tidak sampai 500 ribu rupiah, hanya saja pada saat DP Anda harus membayar lebih. Katakan saja DP yang ditawarkan yakni sekitar 800 ribu rupiah. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan? Bagi Anda yang memang berminat untuk membeli handphone dengan cara kredit, Anda dapat mencoba kredit handphone tanpa menggunakan kartu kredit ini. Handphone yang ditawarkan sama halnya yang terjual di pasaran. Hanya saja, perlu kedisiplinan dari Anda untuk membayar cicilan kreditan tepat pada waktunya. Selamat berbelanja. Semoga bermanfaat!

Related Post to Kredit Handphone Tanpa Kartu Kredit, Langkah Paktis Nan Mudah

error: Content is protected !!