Harga Kamera Digital Canon Terbaru 2014

Harga kamera digital Canon terbaru untuk tahun 1024 masih pada sekitaran 2 juta rupiah. Canon adalah salah satu vendor alat elektronik canggih yang tersebar diseluruh dunia. Kamera poket atau yang dikenal dengan jenis kamera digital keluaran Canon memang selalu hadir dengan kualitas dan juga spesifikasi yang sangat bagus dan juga mumpuni. Kamera keluaran Canon selalu memiliki Keistimewaan tersendiri pada setiap serinya. Baik dalam kualitas jepretan dan penangkapan gambar yang dilengkapi fitur-fitur unggulan. Selain itu juga terdapat beberapa seri yang telah dilengkapi pula dengan adanya konektifitas WiFi, waterproof, dan juga resolusi kamera yang sangat tinggi. Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau. Berikut ada beberapa info tentang harga kamera digital Canon terbaru dan spesifikasinya.

harga kamera digital canon terbaru

Harga Kamera Digital Canon Terbaru Dan Spesifikasinya

Ada beberapa seri kamera yang termasuk ke dalam spesifikasi handal namun tetap dengan harga yang bersahabat. Untuk kelas menengah dengan harga di bawah 2 juta rupiah, Canon memiliki koleksi seri Canon digital camera PowerShot A2500. Harga kamera digital Canon terbaru termurah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 891.000 untuk per unitnya. Meskipun tergolong murah, namun spesifikasi yang dihadirkan bukanlah spesifikasi kelas murahan. Tipe ini telah dilengkapi dengan lensa sebesar 16 Mp dengan resolusi 5x optical zoom dan juga 4x digital zoom. Harga kamera digital Canon terbaru ini terbilang terjangkau.

Seri Canon Digital Ixus 132 untuk harga kamera digital Canon terbaru dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.292.500. Harga ini tidak terpaut jauh dari harga tahun-tahun sebelumnya. Spesifikasi yang menyertai seri ini adalah adanya resolusi yang lebih tinggi, yaitu 16 Mp dengan 8x optical zoom, 4x digital zoom, dan juga 16x zoom plus. Berdasarkan spesifikasi tersebut, harga yang dibandrol tidaklah terlalu tinggi. Seri lain yang bisa didapatkan dengan harga di bawah 2 juta adalah seri Canon Digital Ixus 135. Harga yang dibandrol untuk seri ini lebih mahal namun spesifikasi yang ditawarkan juga lebih bagus.

harga kamera digital canon terbaru 2014

Harga kamera digital Canon terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi dibandrol dengan harga sekitar 2 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk Canon Digital Ixus 140, harga yang dibandrol adalah sekitar Rp. 2.189.000. Harga tersebut meliputi spesifikasi unggul yang ditawarkan, antara lain adanya LCD dengan bentang sekitar 3 inch dilengkapi dengan tipe layar TFT LCD. Sebagai pertimbangan, tentu harga tersebut dapat dibilang realistis karena spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan. Seri lain dengan untuk harga kamera digital Canon terbaru dibandrol dengan kisaran serupa adalah seri Canon Ixus 310 HS dengan bandrol harga sekitar Rp. 2.459.000. Atau, seri Canon Ixus 500 HS yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 2.759.000 dengan spesifikasi yang diberikan tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Dan yang terakhir dari keluarga seri Ixus adalah Canon Ixus 255 yang juga dibandrol dengan harga Rp. 2.699.000.

daftar harga kamera digital canon terbaru

Sedangkan untuk seri menengah dengan patokan harga sekitar 3 juta rupiah bisa Anda dapatkan pada seri Canon PowerShot SX270. Harga kamera digital Canon terbaru 2014 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.124.000 per unitnya. Sedangkan untuk seri Canon PowerShot N dibandrol dengan harga Rp. 3.065.700 untuk per unitnya. Seri Canon PowerShot D20 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.960.000. Sedangkan untuk seri Canon Digital Camera PowerShot S120 untuk harga kamera digital Canon terbaru dibandrol dengan kisaran harga kamera digital Canon terbaru mencapai Rp. 4.105.000 per unitnya. Anda dapat menyesuaikan budget yang Anda miliki untuk memiliki kamera tersebut dengan kebutuhan dan juga seri yang Anda inginkan.

Related Post to Harga Kamera Digital Canon Terbaru 2014

error: Content is protected !!