Harga dan Spesifikasi Samsung Star murah dan bisa BBM-an

Informasi harga dan spesifikasi Samsung Star akan kita bagikan sekarang, informasi di blog kita sajikan seakurat mungkin. Jika Anda sedang ingin membeli smartphone yang murah tetapi tidak murahan, dan tidak membuat Anda ketinggalan jaman maka jawabannya adalah Samsung Star Plus atau dikenal juga dengan nama lengkap “Samsung Galaxy Star Plus”. Ponsel yang satu ini adalah ponsel terbaru produksi perusahaan elektronik Samsung yang memang sudah terkenal dengan smartphone berkualitasnya. Samsung Star Plus dijual dengan harga yang terjangkau, karena memang ditujukan untuk kategori kelas menengah. Mari baca selengkapnya.

harga dan spesifikasi samsung star

Harga dan spesifikasi samsung Star Plus

Sebelum membahas harga, kita akan membahas beberapa spesifikasi terkait smartphone besutan Samsung ini. Apakah memang ponsel yang satu ini layak dibeli oleh Anda atau tidak, Anda dapat memutuskannya sesudah membaca review dari kita.
harga dan spesifikasi samsung star plus

Spesifikasi prosesor Samsung Galaxy Star Plus

Untuk Samsung Galaxy Star Plus dengan tipe S7262 sudah dipersenjatai dengan cukup bagus, dengan prosesor single core type ARM Cortex A5 berkecepatan 1 GHz. Sementara itu, untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Dimensi

Untuk ukuran atau dimensi dari smartphone Star Plus apabila Anda bandingkan dengan tipe yang Star standar, memiliki dimensi yang nampak lebih panjang, lebih tipis, dan juga lebih lebar. Handphone ini memiliki dimensi sebesar 121.2 x 62.7 x 10.6 mm, sementara untuk type star yang standar hanya 105.2 x 58.2 x 11.9 mm. Dan untuk bobot tentu saja yang type terbaru ini lebih berat dibandingkan yang type sebelumnya, namun tidak berbeda terlalu jauh, hanya berbeda 18.5 gram saja, jadi Anda mungkin tidak akan terlalu merasakan perbedaannya.

samsung galaxy star plus S7262

Layar dan Kamera

Yang berikutnya, tidak lengkap rasanya apabila membahas review Samsung Galaxy Star Plus tanpa membahas layarnya. Ponsel ini dilengkapi layar dengan ukuran 4 inch yang lebih besar apabila dibandingkan versi pendahulunya, lebih besar sekitar 1 inch. Sementara itu, untuk resolusi sudah mengalami perbaikan juga, di mana ponsel ini memiliki resolusi 480 x 800 PX WVGA, dan memiliki density 233 ppi, serta sudah menggunakan teknologi touchscreen type TFT Capacitive. Dapat dibilang bahwa sektor layar atau monitor dari ponsel ini merupakan keunggulan tersendiri yang menjadi kelebihannya, Anda dapat membandingkannya dengan layar yang diusung Samsung Galaxy Star Duos untuk melihatnya.

Nah, sekarang mengenai spesifikasi kamera yang digunakan oleh Star Plus. Ponsel ini hanya dilengkapi satu kamera, jadi berbeda jika dibandingkan dengan smartphone pada umumnya, yaitu kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang Star Plus memiliki ukuran 2 MPX dan resolusi sebesar 1600 x 1200 PX, namun tak diberi teknologi autofocus dan LED flash, itu yang lumayan disayangkan.

Spesifikasi lainnya

Samsung Star plus juga sudah dilengkapi tempat kartu DUAL SIM, dan untuk konektivitas sudah mendukung WiFi hotspot, 3G, WiFi 802.11 b/g/n, serta micro USB v 2.0 dan Bluetooth v 4.0.

Harga Samsung Galaxy Star Plus

Tentunya, dengan spesifikasi yang diusung di atas, Anda sudah bisa menggunakan BBM pada ponsel yang satu ini. Dan dapat dibilang bahwa ponsel ini merupakan ponsel termurah besutan Samsung yang sudah mendukung BBM. Untuk membeli ponsel ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 899.000,00 (Harga bisa berbeda di toko-toko).

Sekian artikel mengenai harga dan spesifikasi Samsung Star murah dan bisa BBM-an, salam teknologi.

Related Post to Harga dan Spesifikasi Samsung Star murah dan bisa BBM-an

error: Content is protected !!