Harga dan spesifikasi Blackberry Torch Update

Harga dan spesifikasi Blackberry Torch paling update. Bagi yang sedang mencari ponsel dengan gaya yang keren, maka Blackberry Torch 9800 adalah jawabannya. Ponsel ini memang bukan termasuk ponsel yang baru, karena dikeluarkan pada tahun 2010, bahkan sekarang jika Anda mencari yang baru sudah tidak ada, tetapi Anda tetap dapat membelinya, namun yang second, di mana harga jualnya pun lebih murah, asalkan Anda bisa mencari yang masih bagus kualitasnya, maka tidak ada salahnya memilih ponsel yang satu ini. Mari baca selengkapnya.

harga dan spesifikasi blackberry torch

Harga dan spesifikasi Blackberry Torch 9800

BB Torch ini termasuk kategori ponsel high end, dan memang dibuat dengan tujuan untuk melawan Android dan iPhone, bagi Anda yang gemar dengan ponsel produksi Blackberry, mungkin Anda sudah sering mendengar nama ponsel ini kala 2010. Walaupun sudah 4 tahun lebih berjalan, masih cukup banyak orang yang mencari BB Torch ini.

Design

Design dari BB Torch 9800 sekarang ini masih terbilang mewah dan elegan, bagaimana tidak? Anda bisa mendapatkan ponsel dengan type sliding dan juga touch screen. Sekarang ini ponsel keluaran terbaru jarang yang type sliding dan rata-rata sudah langsung touchscreen serta berbentuk kotak biasa. Pada BB Torch 9800 Anda masih bisa melihat sisi pinggiran ponsel yang terlihat artistik, jadi tak berbentuk kotak kaku. Selain itu, dengan fitur sliding, otomatis ketika ditutup BB Torch akan terlihat memiliki dimensi yang lebih kecil.

harga dan spesifikasi blackberry torch 9800

Sistem operasi dan prosesor

OS yang digunakan pada BB Torch 9800 adalah Blackberry OS versi 6.0. Prosesor yang dipakai untuk mempersenjatai Torch 9800 adalah prosesor berkecepatan 624 mHz

Layar

Untuk layarnya, Blackberry Torch menggunakan layar ukuran 3.2 inch dengan teknologi TFT Touchscreen, dan memiliki resolusi 360 x 480 px.

Memori

Untuk penyimpanan data, di handphone yang merupakan keluaran tahun 2010, memori internalnya tidak terlalu besar, yaitu 4 GB dan bisa diupgrade dengan menggunakan slot microSD hingga 32 GB. Tetapi bagi yang tidak terlalu senang mengoleksi foto dan video, mungkin memori 4 GB sebagai memori internal ponsel ini sudah sangat mencukupi. Jika hampir kepenuhan, Anda dapat mentransfer filenya ke komputer sebagai back up.

Konektivitas

Konektivitas dari BB Torch 9800 didukung dengan teknologi GPRS, edge, HSDPA, dan 3 G. selain itu, juga dilengkapi dengan GPS, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Baterai

Untuk baterainya, Torch 9800 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 1300 mAh.

Ponsel BB Torch 9800 ini sudah menggunakan keyboard qwerty dan juga sudah mendukung touch screen, di mana itu merupakan salah satu kelebihan dari ponsel high-end ini. Tetapi yang menjadi kelemahan dari Torch 9800 adalah penyimpanan aplikasinya, di mana pada ponsel ini, Anda hanya bisa menyimpan file aplikasi pada memori internal, tidak bisa disimpan pada memori tambahan, dan itu tentu merupakan sebuah masalah. Juga, kualitas dari kamera yang kurang bagus, yang hanya memiliki kualitas VGA juga merupakan salah satu kelemahan dari ponsel ini, walaupun untuk sekarang ini, harga BB Torch 9800 termasuk murah, karena memang sudah berjalan 4 tahun lebih lamanya.

Harga Blackberry Torch 9800

Harga Blackberry Torch 9800

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa produk Blackberry Torch 9800 sudah tidak ada yang baru, karena sudah keluaran tahun 2010. Untuk harga secondnya yaitu Rp. 1.350.000,00.

Sekian informasi mengenai harga dan spesifikasi Blackberry Torch, semoga bermanfaat.

Related Post to Harga dan spesifikasi Blackberry Torch Update

error: Content is protected !!