Gaun Pesta Ibu Hamil Muslimah Manakah Yang Cocok Untuk Anda?

Gaun pesta ibu hamil menjadi sesuatu yang sangat complicated dalam memilihnya. Karena bagi seorang ibu hamil tentu akan merasa terbatas dalam memilih jenis baju yang akan dikenakan. Apalagi jika menyangkut tuntutan untuk tampil dalam acara formal misalnya seperti harus menghadiri acara pesta atau acara formal yang lainnya maka sering kali ibu hamil akan merasa bingung dalam menentukan busana yang akan dikenakannya yang tentu saja busana yang dipakainya nanti haruslah menyesuaikan. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menentukan pakaian mana yang pas untuk dikenakan oleh seorang ibu hamil agar tetap nampak cantik menawan dalam menghadiri suatu acara yang formal.

gaun pesta ibu hamil

Biasanya ibu hamil akan memerlukan suatu gaun pesta ibu hamil yang dibuat secara khusus dan menyesuaikan dengan kondisi fisik ibu hamil agar tetap bisa menjaga penampilan ibu hamil itu sendiri agar tetap bisa tampil dengan elegan serta menawan. Jika kondisi memungkinkan untuk menghadiri suatu acara sebaiknya memilih jenis busana ibu hamil yang benar-benar nyaman dipakai karena tentu saja harus menyesuaikan dengan kondisi atau bentuk perut ibu hamil itu sendiri.

Tips Memilih Gaun Pesta Ibu Hamil Muslimah

Beberapa tips dalam memilih gaun pesta ibu hamil muslimah salah satunya adalah pilihlah gaun pesta atau gamis pesta yang benar-benar nyaman saat dipakai. Dalam memilih busana dalam acara yang formal sebaiknya seorang ibu yang tengah menjalani masa kehamilan juga harus mempertimbangkan bahan dari gaun yang hendak dipakai, yang sebaiknya memilih gaun atau busana pesta yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat, karena biasanya seorang wanita hamil akan mudah sekali mengeluarkan cairan tubuh berupa keringat karena pada umumnya wanita hamil sama sekali tidak tahan panas. Untuk itu sebaiknya ibu hamil memilih busana atau gaun pesta yang terbuat dari bahan katun atau yang sejenisnya.

Saat mengenakan gaun pesta muslimah untuk ibu hamil sebaiknya lapisi bagian dalam dari busana atau gaun yang dikenakan tersebut dengan busana celana. Dengan melapisi bagian dalam dengan busana celana diharapkan akan sangat membantu ibu hamil. Selain itu tentu tidak menjadi suatu masalah jika dirangkap dengan busana gamis pesta maxi dress atau maxi skirt, dengan begitu ibu hamil dapat mengatur lilitan pada bagian perut supaya tidak terlalu kencang yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Atau agar lebih praktis kenakan saja busana celana panjang yang terdapat kantong perutnya yang akan membuat ibu hamil semakin nyaman saat memakainya apalagi pada bagian perut.

Gaun pesta untuk ibu hamil muslimah yang dikenakan akan semakin menunjang penampilan agar terlihat ayu dan menawan jika dipadu padankan antara busana yang dikenakan dengan hijab yang dipakai. Ibu hamil sebaiknya menyesuaikan bentuk serta warna hijab dengan busana gamis pesta yang dikenakan. Sebaiknya ibu hamil mengenakan hijab model pashmina karena hijab model seperti ini dinilai lebih fleksibel serta akan lebih sesuai dengan busana gamis pesta yang dikenakan karena dapat dipadu padankan serta dikreasikan modelnya sesuai keinginan.

Gaun pesta ibu hamil juga akan semakin menampakkan pesona kecantikan yang anggun dari ibu hamil yang mengenakannya jika mengenakan tas serta sepatu yang sesuai dengan busana gamis pesta tersebut. Bagi ibu hamil sebaiknya tidak mengenakan sepatu yang memiliki hak yang terlalu tinggi karena sangat berdampak buruk dan dapat membahayakan kehamilan, serta sebaiknya jangan membawa tas yang terlalu berat.

Related Post to Gaun Pesta Ibu Hamil Muslimah Manakah Yang Cocok Untuk Anda?

error: Content is protected !!