Celana Jogger Pants Kembali Jadi Trend Fashion

Fashion pria identik dengan gaya yang itu-itu saja. Mulai dari pemilihan bahan, motif, dan model, busana pria jelas kalah variatif dengan busana wanita. Namun bukan berarti pria tidak bisa bergaya dengan pakaian yang trendi. Kamu bahkan bisa mendapatkan aneka produk pakaian pria berkualitas di MatahariMall. Karena toko online yang satu ini tahu betul apa yang kamu butuhkan untuk tampil keren dan bergaya di setiap kesempatan, mulai dari pakaian hingga celana.

Berbicara tentang tren busana pria rasanya tidak lengkap jika belum menyebut celana jogger pants. Jenis celana yang satu ini memang tengah menjadi celana yang hits di kalangan pria-pria modern Indonesia.

Apa Itu Celana Jogger Pants?

Jogger pants awalnya merupakan celana yang dibuat untuk kebutuhan jogging. Saat tren celana cutbray mulai memudar, muncullah jogger pants sebagai kebalikan dari celana cutbray. Jika celana cutbray memiliki bagian bawah yang lebih besar, jogger pants justru memiliki bagian bawah yang sempit dan pas untuk ukuran kaki.

celana jogger pants jadi kembali jadi trend fashion

Tujuan awal pembuatan celana jogger pants adalah memudahkan orang-orang yang gemar berolahraga untuk lebih leluasa bergerak. Namun siapa sangka kalau ternyata kini jogger pants justru semakin diminati sebagai salah satu item fashion bagi pria modern. Penggunaan jogger pants yang menggantung di atas tumit akan menonjolkan keindahan sepatu yang dikenakan para pria.

Variasi Bahan Jogger Pants

Variasi bahan jogger pants terus berkembang seiring dengan perkembangan tren fashion di Indonesia. Ada jogger pants yang terbuat dari bahan spandex, twill, dan denim. Biasanya jogger pants berbahan tebal bisa digunakan untuk aktivitas yang bersifat formal. Sedangkan jogger pants berbahan kaos akan lebih nyaman bila digunakan untuk berolahraga atau bersantai di rumah.

Pemakaian celana jogger pants pun kini bisa dikombinasikan sesuai keinginan pemakai. Bisa menggunakan cardigan atau kaos untuk bagian atasnya yang akan menambah keren si pemakainya. Selain enak dilihat, tentunya akan membuat pria yang memakainya merasa nyaman walaupun sambil beraktifitas.

Namun, tahukah kamu ternyata jogger pants itu tidak hanya didesain untuk membuat penampilan kamu keren?

Jogger pants awalnya populer di era 90an. Jika kamu tanya ke orang tua kamu yang menikmati masa muda di era 90an, mereka pasti tahu ketika mereka masih muda. Mereka merasa percaya diri dengan celana ini.

celana jogger pants jadi kembali jadi trend fashion

Pada awal kemunculannya, celana ini tidak digunakan untuk jalan-jalan atau bersantai dengan teman dan pasangan. Celana jogger pants seperti namanya, didesain untuk lari-lari pagi atau sore hari. Namanya jogger pants, yaitu celana untuk pelari. Celana ini terbuat dari kain parasut dan bagian bawah celana yang terbuat dari karet. Tujuan agar ketika pemakai sedang jogging, mereka akan merasa nyaman.

Akan tetapi, sebenarnya celana jogger dahulu tidak seperti yang kamu pakai sekarang. Dulu, celana ini tidak menutupi seluruh kaki. Panjangnya hanya 3/4 saja. Namanya juga jogger pants. Jadi, tidak terlalu panjang supaya pemakai terlihat sporty.

Saat ini celana jogger pants sudah banyak mengalami perubahan, dahulu hanya digunakan untuk berolahraga, namun kini bisa digunakan untuk keseharian mengikuti tren mode sekarang. Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu lagi merasa kuno atau jadul karena model celana jogger pants ini sudah mengalami banyak modifikasi agar kamu terlihat menarik. Namun saat ini, para wanita pun suka memakainya. Kamu akan terlihat casual dan santai saat mengenakan jogger pants apalagi dipakai saat kamu sedang jalan-jalan bersama teman-teman.

 

Related Post to Celana Jogger Pants Kembali Jadi Trend Fashion

error: Content is protected !!