Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan jerawat batu secara alami dapat Anda lakukan sendiri dengan telaten. Tentunya pengobatan alami memakan waktu yang lebih lama dibandingkan jika Anda menggunakan bahan-bahan kimia. Oleh karena itu dibutuhkan ketelatenan maupun kesabaran. Namun hasilnya tentu akan lebih baik dibandingkan Anda menggunakan bahan-bahan kimia. Apalagi jika Anda menggunakan bahan bahan kimia yang mengandung merkuri tentunya itu sangat berbahaya bagi tubuh Anda.

cara menghilangkan jerawat batu secara alami

Penyebab Jerawat Batu

Jerawat batu memang merupakan masalah kulit yang menjengkelkan. Mungkin Anda juga bertanya-tanya mengapa bisa muncul jerawat batu pada wajah Anda. ada beberapa hal yang ternyata merupakan faktor pemicu dari munculnya jerawat batu. Pertama, faktor genetik. Faktor ini merupakan faktor utama dari penyebab jerawat batu. Pada umumnya hal ini terjadi jika orangtua kita memiliki jerawat. Kedua, adalah akibat kulit yang sensitif terhadap radang. Faktor kedua ini bisa saja akibat menggunakan produk kecantikan atau memang kulit sensitif terhadap beberapa hal. Faktor ketiga atau yang terakhir adalah karena kondisi wajah yang tidak bersih. Oleh karena itu disarankan untuk membersihkan wajah minimal dua kali sehari. Namun Anda juga tidak boleh terlalu sering membersihkan wajah. Karena hal ini bisa membuat kulit Anda kehilangan pelembab alaminya dan membuat kering. Jika Anda mengalami jerawat batu sebaiknya Anda segera mencari cara cepat menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dalam 1 Hari dengan Mudah

Jerawat batu merupakan masalah jerawat yang menjengkelkan. Namun Anda tak perlu khawatir. Kini Anda bisa mengobati jerawat batu Anda dengan menggunakan bahan bahan alami. Jerawat batu bisa Anda obati dengan menggunakan tanaman mahkota dewa. Tanaman ini dapat mengobati masalah radang pada jerawat batu ataupun mengobati bekas bopeng jerawat batu. Mahkota dewa memiliki kandungan anti iritan dan radang yang sangat baik untuk jerawat. Cara menggunakannya adalah dengan menghaluskan tanaman ini kemudian ditempelkan pada jerawat.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan mudah juga bisa menggunakan tanaman mengkudu. Tanaman yang satu ini ternyata berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan membuang darah kotor yang ada pada tubuh Anda. Oleh karena itu jika Anda memiliki jerawat batu, Anda bisa mengkonsumsi buah mengkudu ini. Caranya cukup mudah yaitu blender buah mengkudu kemudian saring dan minum air saringan tersebut. Konsumsi jus ini dengan rutin dan Anda akan melihat hasilnya.

Selain menggunakan bahan-bahan alami di atas, cara menghilangkan jerawat batu secara alami juga bisa menggunakan kentang. Siapa sangka sayuran yang satu ini ternyata bisa menyembuhkan jerawat batu. Kentang yang kita kenal hanya sebagai sayuran untuk lauk kini bisa Anda gunakan untuk mengobati jerawat batu Anda. Cara mengobati jerawat dengan kentang juga sangat mudah. Pertama adalah dengan menghaluskan kentang kemudian ambil parutan atau blenderan kentang tersebut. Setelah itu Anda oleskan ke permukaan wajah yang berjerawat. Diamkan beberapa saat. Lakukan hal ini hingga jerawat Anda bisa sembuh.

Jika Anda mengalami jerawat batu Anda tidak usah khawatir. Dengan membaca artikel cara menghilangkan jerawat batu secara alami semoga bisa memberikan Anda tips untuk menyembuhkan jerawat batu Anda. sehingga Anda tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Apalagi menggunakan krim-krim yang tidak jelas komposisi bahan-bahan dan racikannya. Anda hanya perlu sedikit lebih telaten untuk teratur menggunakan ramuan bahan alami tersebut.

Related Post to Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dan Cepat

error: Content is protected !!