Cara Diet Menurunkan Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Setiap orang khususnya wanita pasti menginginkan memiliki berat badan yang ideal. Banyak orang yang menginginkan hasil yang cepat. Selain untuk alasan kecantikan dan merasa lebih percaya diri, berat badan yang ideal juga berhubungan langsung dengan kesehatan orang tersebut. Orang yang memiliki berat badan lebih dari berat ideal sering disebut dengan obesitas. Obesitas memiliki kemungkinan lebih besar terserang penyakit berbahaya, seperti serangan jantung dan kolesterol. Untuk membantu mempercepat penurunan berat badan, berikut ini ada beberapa cara diet cepat dalam 1 minggu yang bisa Anda lakukan :

  1. Niat dan Motivasi

Segala sesuatu memang harus diawali dengan niat yang bulat. Jika Anda sudah benar-benar berniat untuk melakukan diet cepat dalam 1 minggu, maka Anda pasti akan merasa termotivasi untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.

cara diet menurunkan badan dengan cepat dalam 1 minggu

  1. Tentukan program Diet

Tentukan program diet yang ingin Anda jalani, dan yang Anda rasa paling cocok. Saat ini sudah sangat banyak cara diet cepat dalam 1 minggu yang bisa anda lakukan, seperti diet OCD (Obsesseive Corbuzier Diet) dan diet mayo.

  1. Olahraga

Berolahragalah secara teratur. Untuk memaksimalkan hasilnya, tambahkan durasi olahraga setiap harinya. Cara ini cukup ampuh untuk dapat memaksimalkan program diet cepat dalam satu minggu yang sedang dijalani.

  1. Atur Jam Makan

Mulailah untuk mengatur jam makan. Misalnya tidak sarapan dan makan pertama pada jam 12 siang. Makan pertama ini juga kalau bisa tidak makan nasi, melainkan buah yang dibuat jus atau smoothies saja. Lalu makan sorenya adalah pada jam 5 sore, dan boleh memakan nasi, tetapi lebih bayak sayurnya saja.

  1. Kurangi Cemilan

Cara diet cepat dalam 1 minggu yang selanjutnya yaitu mengurangi makan cemilan seperti gorengan. Jika Anda benar-benar ingin makan cemilan, maka ganti cemilannya dengan buah-buahan saja.

  1. Perbanyak Minum Putih

Air putih memang mengandung banyak sekali manfaat. Air putih juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Agar program diet yang Anda lakukan berjalan lancar, maka hindari minuman-minuman yang mengandung alkohol dan soda. Minumlah air putih minimal sepuluh gelas sehari.

  1. Minum Teh Hijau

Teh hijau berfungsi untuk diet karena berfungsi catechin tinggi yang berfungsi mempercepat proses pembakaran kalori. Teh hijau sangat baik untuk program diet cepat dalam satu minggu.

  1. Hindari Makanan Berlemak dan Berminyak

Hindari makanan berlemak terlebih dan yang berlemak jenuh seperti gorengan dan santan. Makanan ini sangat tidak baik untuk program diet cepat dalam 1 minggu yang sedang Anda jalankan.

Itulah beberapa cara diet cepat dalam 1 minggu, yang tidak kalah penting adalah fokus dengan program diet yang sedang dijalani. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang akan atau sedang menjalankan program diem menurunkan berat badan. Selamat mencoba.

Related Post to Cara Diet Menurunkan Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

error: Content is protected !!